Daftar Kuliah Nebeng Mobil Cathering

Assalamu'alaikum Wr. Wb. 
Mungkin ini yang dinamakan jalan menuju Roma tapi naik mobil Cathering. 
Mau kuliah tapi terbentur dengan biaya kuliah yang sangat mahal, apalagi cuma seorang anak plastik seperti saya ini. Impian kuliah ahkirnya terwujud setelah dua tahun lamanya semenjak lulus dari Sekolah Menengah Kejuruan.
Seorang paman yang mungkin suatu saat nanti akan saya panggil dengan Malaikat Penyelamat, dia yang memebawa saya ke BogorEduCARE menggunakan sebuah mobil Cathering pada hari jum'at. Sangat menyenangkan dan tidak pernah terbayang dalam benak saya sebelumnya.
Pertama kali menginjakan kaki di kampus yang bernama BogorEduCARE ini, mata ini seakan dimanjakan dengan pemandangan pepohonan yang sangat indah, dan udara yang membuat nafas ini berhembus seakan tidak lupa kepada Allah SWT untuk mengucapakan Hamdallah karena telah diberikan nikmat bernafas yang tiada henti-hentinya. 
Dulu saya pernah magang di PT Bukaka Teknik Utama dan kenapa saya bisa sampai di BogorEduCARE ini karena paman saya tadi yang menyarankan saya untuk mencari ilmu disini. Karena pemilik PT Bukaka itu sendiri adalah sekaligus pendiri BogorEduCARE ini.
Dan setelah beberapa bulan menuntut ilmu disini, banyak sekali ilmu, pengalaman, yang sangat berharga dan mungkin tak bisa didapatkan dikampus-kampus lain. Dan ada beberapa fakta menarik tentang Bogor EduCARE.

1. Jum'at Berkah.
    Pada hari Jum'at mungkin adalah hari yang sangat dinanti oleh semua Mahasiswa/i Bogor EduCARE, karena setiap hari jum'at ada kiriman makanan yang bisa dibilang sangat enak dan lezat. memang setap hari pun sama, semua Mahasiswa/i mendapatkan makanan, tapi beda hal nya dengan hari jum'at.

2. Nyeker
    Yap, sudah seperti dirumah sendiri, disini diharuskan membuka alas kaki setiap kali masuk kampus, jadi sudah seperti dirumah sendiri. Tapi bagus, karena membuat nyaman dan bersih. 

Masih banyak fakta unik tentang Bogor EduCARE, kalo mau lebih tau info dan fakta unik Bogor EduCARE, Ayo kuliah disini. Selain Gratis juga Menyenangkan!


Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Unknown
admin
5 Juni 2015 pukul 17.48 ×

menarik gan ..

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment