5 Fakta Menarik Sekaligus Keunggulan Bogor EduCARE



Apa sih BogorEduCARE itu? Bogor EduCARE adalah lembaga pendidikan yang di naungi oleh Yayasan Pendidikan Peduli Mandiri yang memeberikan Beasiswa Penuh. Jurusan yang ada pada Bogor EduCARE ini adalah Administrasi Bisnis yang Berbasis B.Inggris dan Komputer.

 Mungkin percaya atau tidak percaya, pada zaman seperti saat ini masih ada tempat kuliah yang memberikan pelayanan secara gratis, dalam arti tidak dipungut biaya sepeserpun. Akan tetapi tidak begitu saja mudah untuk menjadi Mahasiswa BEC, karena harus melewati beberapa tahapan yang lumayan panjang, dari mulai test tulis, survei, dan tahap wawancara.

Akan tetapi ada beberapa keunikan dan keunggulan Kampus BogorEduCARE yang mungkin tidak diimiliki kampus lain pada umumnya :

     1.  Gratis

Mungkin mendengar kata gratis anda akan terkejut dan mungkin tidak percaya pada zaman yang serba mahal ini masih ada tempat kuliah yang benar-benar gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun dari pertama pendaftaran sampai masuk menjadi Mahasiswa. Ini yang membuat kampus Bogor EduCARE berbeda dengan kampus lain pada umumnya. Akan tetapi ini hanya diperuntukan bagi mereka yang berasal dari keluarga tidak mampu (Dhuafa) dan bagi mereka yang mempunyai keinginan dan motivasi yang kuat untuk mencari ilmu, dalam arti tidak main-main dan serius untuk belajar.



      2.    Budaya Nyeker

Nyeker? Ini lah keunikan sekaligus yang membuat Bogor EduCARE menarik dan berbeda dengan kampus lain pada umumnya. Memang diwajibkan memakai sepatu pada saat berangkat ke kampus, akan tetapi sesampainya dikampus alas kaki tersebut harus dilepas dan disimpan pada rak sepatu yang sudah disediakan oleh pihak kampus. Apa dampak dari budaya nyeker ini? Bicara tentang dampak dari budaya nyeker ini mungkin agar kebersihan yang selalu tetap terjaga dan meringankan tugas dari  petugas kebersihan. Dan mungkin ini yang membuat kita merasa nyaman berada dilingkungan kampus seolah-olah seperti berada dirumah sendiri.

  
      3.  Kampus Hijau

Identitas Bogor EduCARE yang mungkin sudah merupakan ciri khas yaitu kampus yang berwarna hijau. Kenapa beralasan menggunakan warna hijau, mungkin agar memberikan kesan yang sejuk nan asri. Memang benar, ketika anda masuk kewilayah kampus anda akan merasa sejuk dan nyaman seperti berada pada sebuah tempat yang memiliki banyak pepohonan yang hijau. Selain kampus yang berwarna hijau Bogor EduCARE juga memiliki taman ditengah-tengah gedung yang membuat ketika belajar diruang kelas dan melihat kearah luar jendela akan membuat otak menjadi fresh karena dihidangkan pemandangan taman yang berada ditengah-tengah gedung tersebut.



      4.  Mata Kuliah Typing

Ini yang membuat Mahasiswa Bogor EduCARE lebih menonjol dibanding dengan Mahasiswa dikampus lain. Mungkin ini adalah satu-satunya kampus yang memberikan mata kuliah Typing. Mengetik 10 jari jauh lebih baik dibanding mengetik dengan 11 jari (mengetik menggunakan kedua jari telunjuk). Kenapa? Karena mengetik dengan menggunakan 10 jari akan jauh lebih cepat dibanding 11 jari. Itu disebabkan karena mengetik dengan 10 jari kita tidak perlu lagi melihat Keyboard, kita hanya fokus pada text yang akan kita ketik karena kesepuluh jari kita sudah seperti memiliki mata yang tau dimana dia ditempatkan dan dimana dia harus menekan keyboard. Karena kesepuluh jari kita sudah memiliki kegunaan masing-masing pada huruf-huruf yang berada pada keyboard.



     5.  Makan Siang Gratis

Selain kuliah yang bebas biaya alias gratis, Bogor EduCARE juga memberikan makan siang gratis setiap hari. Tetapi yang lebih menarik dari makan siang yaitu Jum’at Berkah, mengapa dikatakan demikian? Karena setiap hari jum’at makanan yang disajikan atau disediakan yaitu adalah makanan yang istimewa, dalam arti makanan-makanan yang lezat yang mungkin merupakan makanan yang dikonsumsi oleh kalangan menengah keatas.



Itu semua adalah beberapa fakta menarik tentang Bogor EduCARE, dan masih banyak fakta-fakta menarik dan keunggulan lainnya tentang Bogor EduCARE. Menarik bukan? Ayo daftarkan diri anda, saudara, teman, dan orang-orang yang anda sayangi agar bisa kuliah tanpa mengkhawatirkan biaya. Tidak ada yang tau mungkin Bogor EduCARE adalah jalan yang ditentukan oleh Allah SWT untuk menuju KESUKSESAN. Tetap semangat belajar dan raih impianmu!!!

Untuk info lebih lanjut klik Link dibawah ini :
http://bogoreducare.org/
Previous
Next Post »
Thanks for your comment